Adv Tanah BumbuDPRD Tanah Bumbu

Merajut Kebersamaan, DPRD Tanah Bumbu Gelar Silaturahmi

BATULICIN – Merajut kebersamaan, DPRD Kabupaten Tanah Bumbu menggelar silaturahmi bertempat di Hotel Medina Pagatan, Minggu (15/9/2024).

Mengangkat tema “Merajut kebersamaan melalui silaturahmi DPRD Tanah Bumbu”.

Silaturahmi DPRD Tanah Bumbu ini di hadiri Wakil Ketua Sementara DPRD H Hasanuddin, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Anggota DPR RI Syamsul Bahri, Anggota DPRD purna tugas dan yang masih terpilih.

Gelaran silaturahmi ini di gagas oleh Anggota DPRD 2024-2014 Burhansyah dan beberapa anggota se-periodenya untuk yang kedua kalinya di laksanakan.

Burhansyah dalam sambutannya mengatakan kegiatan silaturahmi ini akan terus di lakukan dan di kemas lebih baik lagi di tahun yang akan datang. Dan sebagai inspirasi agar kegiatan ini jadi Lembaga secara hukum serta menjadikan warna baru di Kalimantan Selatan untuk Tanah Bumbu.

Ia menambahkan Anggota DPRD yang aktif adalah wakil rakyat. Sedangkan yang tidak aktif adalah Kembali ke rakyat. Jika wakilnya di sinergikan dengan rakyat akan jadi lebih baik.

Wakil Ketua DPRD Tanbu Sementara, H Hasanuddin berharap kebersamaan seperti ini harus tetap terjaga. Baik oleh Anggota DPRD yang masih duduk ataupun yang sudah purna tugas. Karena telah berjuang Bersama sejak lahirnya Tanah Bumbu hingga sekarang.

Sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Syaripudin yang juga pernah jadi Anggota DPRD Tanah Bumbu periode tiga berharap pada tahun akan datang hajat anggota DPRD terdahulu harus di wujudkan. Dan ini sebagai sarana rekomendasi kepada pemerintah daerah Tanah Bumbu.

Sedangkan Anggota DPRD Tanah Bumbu periode Pertama dan Kedua, Syamsul Bahri yang hadir sebagai Anggota DPR RI mendukung apa yang di rencanakan yaitu sebagai media silaturahmi dan diskusi.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button